KAMI MENERIMA JASA PEMBUATAN SKRIPSI HUKUM, TESIS HUKUM DAN DISERTASI HUKUM PIDANA, PERDATA, BISNIS, TATA NEGARA, WA : 089603621907

Jumat, 23 Januari 2015

Jasa Bikin Proposal Skripsi Hukum



Penyusunan skripsi hukum merupakan kewajiban bagi setiap mahasiswa yang hendak menyelesaikan studinya di bidang hukum untuk mendapatkan gelar sarjana hukum. Namun terkadang banyaknya kesibukan menyebabkan waktu menjadi terbatas dan tidak bisa focus untuk menyusun skripsi. Menghadapi kondisi demikian, maka salah satu solusinya adalah meminta bantuan orang lain yang menyediakan jasa skripsi hukum.

Sebelum menyusun skripsi lebih jauh biasanya ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Biasanya didahului dengan pengajuan proposal penelitian hukum untuk mendapat persetujuan dari kampus atau dosen pembimbing. Setelah proposal penelitian hukum atau proposal skripsi hukum disetujui, baru kemudian prosesnya dilanjutkan ke tahapan bab-bab berikutnya sampai dengan selesai.

Nah, bagi anda yang membutuhkan jasa untuk pembuatan proposal skripsi hukum, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :


  1. Untuk jasa skripsi hukum dengan sistem paket biaya jasanya sebesar Rp.2.500.000,-, termasuk proposal, isi skripsi (4-5 bab), abstrak dan revisi-revisi sampai acc dospem siap sidang. Transfer DP.50% setelah ada kesepakatan.
  2. Untuk jasa skripsi hukum bisa juga bayar bab per bab, biaya jasanya  sebagai berikut :
  • Proposal/Bab 1 sebesar Rp.600.000,-
  • Bab 2 sebesar Rp.600.000,-
  • Bab 3 sebesar Rp.600.000,-
  • Bab 4 dan 5 sebesar Rp.800.000,-
  • Sudah termasuk revisi-revisi sampai acc dospem siap sidang
  • Transfer di muka sesuai kesepakatan  
    3.   Estimasi waktu penyelesaian proposal skripsi hukum dan pengerjaan setiap bab nya +/- 1 minggu.
    4.   Isi proposal skripsi hukum tentunya original.

Untuk file proposal skripsi hukum dan proses bab-bab skripsi berikutnya termasuk revisi-revisi yang sudah jadi akan dikirim via email.

Berminat ?. Silahkan sms/telp dan atau datang langsung ke alamat kami apabila jarak tempuhnya terjangkau dari rumah anda. Bagi anda yang berada di luar kota, tidak perlu khawatir karena sebagian besar yang saya layani komunikasi cukup by phone. Silahkan hubungi kami jasa bikin proposal skripsi hukum di 089603621907..

1 komentar: