KAMI MENERIMA JASA PEMBUATAN SKRIPSI HUKUM, TESIS HUKUM DAN DISERTASI HUKUM PIDANA, PERDATA, BISNIS, TATA NEGARA, WA : 089603621907

Sabtu, 22 September 2018

Jasa Pembuatan Disertasi Hukum

Secara teori pada umumnya, disertasi merupakan karya tulis ilmiah yang mengemukakan teori baru yang dapat dibuktikan berdasarkan fakta secara empiris dan objektif, berbeda dengan skripsi dan tesis. Skripsi merupakan karya tulis ilmiah atau karangan ilmiah yang mengemukakan pendapat penulis berdasarkan dari pendapat orang lain. Selain itu skripsi dibuat bertujuan untuk mendapatkan gelar sarjana (S1) bagi para mahasiswa yang ingin mendapatkan gelar sarjana. Sedangkan tesis, merupakan karya ilmiah yang mengungkapkan pengetahuan baru dengan melakukan pengujian terhadap suatu hipotesa. Tesis sifatnya lebih mendalam daripada skripsi. Tesis sendiri dibuat untuk meraih gelar magister (S2).

Disertasi ditulis dalam rangka untuk meraih gelar doktor (S3). Disamping memiliki perbedaan dalam meperoleh, disertasi memiliki bobot akademisnya lebih besar daripada tesis, dan tesis bobot akademisnya lebih besar dari skripsi. Selain itu, permasalahan yang dibahas dalam ketiga karya ilmiah itu berbeda. Pada disertasi, permasalahan yang dibahas lebih mendalam daripada tesis.

Bagi Anda yang akan atau sedang mempersiapkan penyusunan disertasi hukum, tetapi tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukannya karena kesibukan dalam rutinitas kerja sehari-hari, kami jasa pembuatan disertasi hukum menawarkan tenaga dan pikirannya untuk membantu dalam penyusunan disertasi hukum dengan menghubungi kami melalui WA di : 089603621907.

Catatan : Semua file includ revisi-revisi dikirim by email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar